Selasa, 15 Mei 2012

Cerita Tentang Synergy

Bismillahirahmanirahim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Nama “Synergy” dan logonya, banyak tangan saling berpegangan membentuk satu  lingkaran, dipilih dengan seksama sebagai lambang pengakuan. Per definisi “Synergy” berarti “interaksi antara dua atau lebih unsur sehingga efek gabungannya lebih besar daripada jumlah pengaruh yang dihasilkan masing-masing individu.” Tangan-tangan saling berpegang erat menegaskan bagaimana orang bekerja bersama di bisnis ini untuk membuat kelompok jauh lebih kuat daripada perorangan. Dampak berlipat ganda dari banyak orang yang bekerja sama merupakan cita-cita Synergy Worldwide. Synergy Worldwide memiliki skema kompensasi bisnis paling inovatif dalam pemasaran jaringan serta produk-produk tersedia di pasar saat ini yang menggunakan teknologi mutakhir. Synergy adalah perusahaan yang tengah tumbuh pesat menjadi raksasa industri. Seiring perluasan usaha ke seluruh dunia, kami sungguh berupaya agar kerja sama sebagai keseluruhan lebih kuat daripada perorangan.

Perusahaan

Dan Higginson dan sejumlah rekan mendirikan Synergy Worldwide pada tahun 1999. Setelah punya pengalaman bisnis di beberapa pasar Asia, mereka mengambil risiko baru yang belum ada contohnya dan memutuskan meluncurkan perusahaan anyar mereka di Jepang, ajang pertarungan pemasaran jaringan yang persaingannya paling sengit di dunia.

Karena skema kompensasinya yang revolusioner dan produk baru yang pengembangannya menggunakan teknologi terkini, Synergy mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.
Mengikuti sukses di Jepang, Synergy membuka pasar Taiwan pada Juni 2000 yang juga sukses luar biasa. Pada bulan sama, Dunn & Bradstreet dan Enterpreneur Magazine menobatkan Synergy menduduki peringkat 8 dalam “100 Bisnis dengan Pertumbuhan Paling Cepat di AS pada Juni 2000.” Ini pencapaian sangat istimewa karena Synergy belum pernah sekalipun punya transaksi di Amerika Serikat.

Tanggal 1 November 2000, Nature’s Sunshine Products (NSP) mendekati para pendiri Synergy dan merundingkan pembelian atas Synergy. NSP adalah satu perusahaan publik berumur 34 tahun yang bebas utang di industri kesehatan herbal. Omset bisnis NSP mencapai ratusan juta dolar per tahun. Synergy pun dimiliki sepenuhnya oleh NSP. Pengaruhnya sangat luar biasa, karena memungkinkan Synergy menawarkan peluang dasar sangat menjanjikan tanpa risiko tertentu yang biasanya terkait dengan peluang ini.

Pada September 2001, Synergy WorldWide membuka cabang pertamanya di Amerika Serikat (AS). Synergy mengalami pertumbuhan yang tak disangka-sangka. Dengan terbukanya pasar Amerika, dibutuhkan kepemimpinan yang dapat membantu menyatukan jaringan distribusi dan memanfaatkan status sebagai peringkat teratas di pasar AS.

Melanjutkan keinginan berekspansi ke seluruh dunia, Synergy telah membuka pasar-pasar baru yang lain. Pada Juli 2003, kami sukses membuka kantor di Thailand. Pada 2004 kami membuka di Singapura, Australia, dan Korea. Pada 2005 kami melanjutkan ekspansi tak kenal henti dengan membuka kantor baru di Hong Kong dan Malaysia, dan belakangan juga membuka satu kantor di Indonesia. Dunia memang sedang membuka pintu-pintunya untuk peluang ini, dan kami terus bersiap diri untuk memenuhi tantangan itu.

Synergy mencari orang-orang, dengan atau tanpa pengalaman di bisnis pemasaran jaringan, yang dapat memegang erat peluang ini dan berupaya meraihnya. Ini sungguh dapat menjadi peluang terbesar sepanjang hidup.
 
Meskipun kekuatan perusahaan sangat luar biasa, daya dan ketahanan peluang ini  tetap bersandar pada mutu, keunikan, dan kekuatan produk. Sejujurnya, produk-produk ini telah menjadikan kami mendapat tempat khusus di industri ini.

Synergy Worldwide telah menjelajahi bumi untuk menemukan bahan-bahan paling berkhasiat yang bisa dipadukan menjadi formula-formula ampuh. Synergy hanya menggunakan bahan-bahan baku terbaik. Rancangan produk superiornya berawal di bagian  Riset & Pengembangan (R&D). Dalam pengembangan setiap produk, mutu sudah ”menjadi bagian tak terpisahkan” sejak proses awal. Daripada mengembangkan produk lalu ”mendongkrak” mutunya, semua bahan baku yang akan dipakai mesti memenuhi standar tinggi Synergy yang ketat. Visi kami adalah menggunakan teknologi mutakhir pada semua produk, dan pada apapun yang menjadi tuntutan pasar. Itu sebabnya Synergy sangat berhati-hati mengenali pasarnya dan berkomitmen menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen, bahkan melampaui harapan mereka di setiap tingkatan.

Memusatkan perhatian pada kebutuhan akan produk nutrisi garda depan dan teknologi anti-penuaan tercanggih, Synergy telah memastikan lini produk yang mampu memenuhi kebutuhan orang dewasa di seluruh Amerika. Kami telah menyatukan para pakar di bidang nutrisi dan anti-penuaan, dan  mereka telah bekerja bersama dengan para ilmuwan di  NSP, serta telah mengembangkan sejumlah produk dalam mewujudkan komitmen kami akan kesempurnaan.

Faktor Konvergensi

Synergy merupakan satu perusahaan yang muncul di tempat dan saat yang tepat. Dengan 76 juta generasi “Baby Boomers” (lahir antara 1946-1964) menghadapi kenyataan menjadi tua dan pensiun, perusahaan yang bisa meningkatkan penghasilan dan produk anti-penuaan menjadi sangat menarik. Meningkatnya angka pengangguran, rendahnya keterjaminan kerja, pasar yang bergejolak, dan meningkatnya utang, semua menyumbang pada kenyataan bahwa hanya 2 persen dari warga berusia 65 tahun ke atas yang mampu membiayai hidupnya sendiri tanpa bantuan dari luar.

Tren melesunya perekonomian dan kemampuan keuangan pribadi membuat orang dari berbagai kalangan mencari terobosan untuk keluar dari kondisi ekonomi “pacuan tikus” yang merundungnya. Dalam pemasaran jaringan, pendapat bahwa orang harus mengantisipasi tren pasar dan pertumbuhan ekonomi merupakan keharusan. Memposisikan diri di depan berbagai tren ini memungkinkan orang biasa berada di tataran permainan sama seperti para pemilik bisnis dan eksekutif yang perusahaannya masuk peringkat majalah Fortune 500 yang telah mengalami sukses tak disangka-sangka karena posisi pribadinya dalam perusahaan terkenal itu. Kemunculan tren ini bukan peluang yang terjadi setiap hari, tapi hanya pada segelintir perusahaan. Synergy WorldWide memberi contoh tren pertumbuhan potensial ini.

Jelas waktu paling tepat bergabung pada satu perusahaan adalah saat berada di tahap awal, namun begitu banyak perusahaan baru terhadang potensi pertumbuhannya oleh beragam masalah, termasuk soal keuangan. Bagaimanapun, Synergy WorldWide didukung oleh NSP, berumur 34 tahun, perusahaan bebas utang, yang menyediakan dukungan keuangan dan infrastruktur untuk membawa Synergy memasuki momentum pertumbuhannya.

Kompensasi Untuk Para Distributor

Synergy WorldWide punya skema kompensasi menarik dan sangat unik. Synergy membayar 55 persen kepada para distributor dan memungkinkan mereka mendapat uang lewat lima cara berbeda. Mungkin konsep paling dinamis dalam skema kompensasi adalah Bonus Mega-Match. Ini adalah 100 persen bonus yang berpasangan dengan tiap komisi dasar dari masing-masing distributor yang disponsori secara pribadi.

Jelas faktor-faktor penting itu semuanya membuat Synergy WorldWide berada di tempat dan saat yang tepat. Kami menantang Anda untuk menelaah serinci mungkin semua yang ditawarkan Synergy dan meminta Anda berkomitmen untuk mengubah hidup Anda sejak hari ini dengan menjadi bagian keluarga Synergy.


Semoga bermanfaat adanya.

Baca juga related posts berikut ini :

- Mengapa Harus Berbisnis Dengan Synergy

- Dual Linier Mega-Match Compensation Plan 


Wassalam,
Salam sehat ber-Synergy

Mas Heru

Dikutip dari : SUMBER

Disponsori oleh : SYNERGY WORLDWIDE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri tanggapan dan komentar karena komentar teman-teman sangat berarti untuk saya dalam rangka perbaikan dan pengembangan blog ini.