Senin, 21 Mei 2012

Mengapa Harus Berbisnis Dengan Synergy

Bismillahirahmanirahim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Kita bekerja untuk mendapatkan penghasilan dengan cara bekerja untuk orang lain. Maka kapan kita bekerja untuk diri kita sendiri ? Berapa lama kita mau bekerja ? Bila kita bekerja mulai dari usia 22 - 30< maka penghasilan yang kita dapatkan perlahan akan semakin berkurang akibat dari semakin besarnya biaya hidup. Diusia 60 tahun akankah kita bisa mendapatkan dana pensiun yang cukup, karena sudah tidak mungkin lagi kita melamar pekerjaan di usia tersebut.

Umumnya kita melihat kehidupan di sekitar kita seperti dibawah ini :

1% hidup mereka makmur dan sejahtera, 4% memiliki cukup uang untuk hidup ( pas-pasan ), 5% terpaksa tetap bekerja di usia 65%, 54% hidup dibawah garis kemiskinan bergantung kepada uang pensiun bergantung kepada sanak saudara keluarga atau teman, 36% telah meninggal dunia. Semua dikarenakan kita tidak memiliki asset yang mampu mendukung untuk kehidupan yang kian mahal.

Anda ingin berada di posisi yang mana ? Sudah pastikah pilihan hidup anda ?

5% urutan teratas adalah para pemilik Bisnis ( Business owners ). Mereka mendapatkan komisi dan keuntungan, namun hanya beberapa dari 5% tersebut yang memiliki Pendidikan Profesional sehingga mendapatkan gaji bulanan Terbaik dari tempat mereka bekerja.

Data Dari Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat

Dalam waktu 10 - 20 terakhir, jutaan orang telah mendapatkan keuntungan milyaran rupiah dibidang IT dan Elektronik. Untuk kita, sudah sangat terlambat untuk masuk dalam kedua industri tersebut, banyak pesaing !. Namun sebaliknya, dalam waktu 10 - 20 tahun mendatang, jutaan orang akan mendapatkan keuntungan milyaran rupiah dari kombinasi dua industri yang saat ini sedang berkembang pesat, yakni Industri Kebugaran (Wellness Industry) dan Industri dibidang IT (Work From Home). Untuk kita, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berada dalam industri ini.


Kedua jenis industri ini, membuka suatu peluang penghasilan untuk orang banyak sehingga mereka bisa meningkatkan taraf hidup mereka. Kami mengajak anda untuk mempelajari sebuah peluang bisnis online terbaik yang ada di dunia saat ini yaitu Synergy WorldWide.

Dibantu dengan sistem pendukung internet marketing dari Eagle  Group yang akan memberikan pendidikan bisnis kepada anda dimanapuna anda berada. Perusahaan kami mengkombinasikan kedua bidang, yakni Industri Kebugaran (Wellness Industry) dan Industri dibidang IT (Work From Home). untuk menciptakan peluang penghasilan yang dapat dimaksimalkan bagi "orang biasa" yang ingin memiliki gaya hidup berkelimpahan secara luar biasa.

Saat ini perusahaan berkembang di lebih dari 70 negara. Jutaan orang telah menikmati hidup berkelimpahan dan tubuh yang bugar dengan didukung oleh suatu sistem pelatihan yang profesional.

Sistem yang kami maksud, sekarang sudah dalam jangkauan anda, namun anda perlu mengambil suatu langkah dimana ini menunjukkan keseriusan anda.

Miliki penghasilan dengan bekerja di rumah adalah sesuatu hal yang tidak sulit jika anda tahu 5 Kekuatan Utama yang bisa membuat anda berhasil dalam menjalankan sebuah bisnis online, Jika ada salah dari ke-5 komponen ini hilang, maka kesuksesan akan sulit untuk diraih.

Sayangnya, banyak perusahaan mencoba untuk mengelabui anda dengan iming-iming dan janji palsu karena tidak mempunyai semua 5 Kekuatan Utama ini. Hal ini yang menyebabkan rasa frustasi sehingga banyak orang yang bisnisnya hancur berantakan karena mereka tidak diberitahu hal yang sebenarnya.

5 Kekuatan Utama atau Convergence adalah penyatuan dari beberapa kekuatan yang tidak akan pernah anda temukan di bisnis manapun. Kekuatan dan kelebihan tersebut hanya dapat anda temukan di binis terbaik saat ini Synergy WorldWide.

5 Kekuatan Utama Bisnis kami adalah :

1. COMPANY (Perusahaan) yang stabil, bebas hutang dan mempunyai track record yang bagus.
2. PRODUCT (Produk) yang mudah untuk dipakai yang banyak diinginkan orang, sehingga pelanggan anda akan mempunyai pembelian yang berulang kali bulan demi bulan, tahun demi tahun.
3. COMP.  PLAN (Sistem Kompensasi) yang luar biasa sehingga anda bisa membangun penghasilan untuk jangka panjang yang bisa diwariskan kepada anak cucu anda.
4. SUPPORT SYSTEM (Sistem Pendukung) Eagle Group dan Internet Marketing akan membantu anda melakukan pekerjaan anda setiap hari.
5. Berada di TIMING (Waktu Yang Tepat) untuk bergabung sebelum mencapai saat booming.


Semoga bermanfaat adanya.


Baca juga related posts berikut ini :

- Cerita Tentang Synergy

- Dual Linier Mega-Match Compensation Plan



Wassalam,
Salam sehat ber-Synergy

Mas Heru


Disadur dari : SUMBER

Disponsori  oleh : SYNERGY WORLDWIDE




Tidak ada komentar: