Minggu, 23 Desember 2012

Liquid Chlorophyll dan Colostrum Synergy untuk Kesehatan Tulang Sekeluarga.

Bismillahirahmanirahim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh







Beberapa orang khawatir bahwa kafein dalam minuman kopi, teh dan minuman bersoda, terutama cola, dapat membahayakan tulang. Kafein ditemukan secara alami dalam kopi dan teh. Hal ini sering ditambahkan ke cola dan minuman ringan lainnya. Kafein tampaknya mengurangi penyerapan kalsium dalam jumlah kecil. Satu studi menunjukkan bahwa minum 330 mg kafein, atau sekitar empat cangkir kopi, setiap hari meningkatkan risiko patah tulang.

Selain kopi, penelitian pendahuluan menunjukkan bahwa minum teh bahkan mungkin positif mempengaruhi tulang. Studi lebih lanjut diperlukan untuk lebih memahami hubungan antara teh dan kesehatan tulang.Jika Anda menikmati minuman yang mengandung kafein, Anda dapat mengurangi kerugian kalsium dengan mendapatkan cukup kalsium untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda melalui suplemen makanan.

Berbeda dengan kopi dan teh, Liquid Chlorophyll Synergy memiliki banyak manfaatnya. Selain dikonsumsi dengan air dingin yang menyegarkan, juga akan mengurangi keletihan yang timbul setelah aktivitas. Untuk tulang tidak perlu diragukan lagi, kandungan fitoestrogen dari Liquid Chlorophyll mencegah pelepasan kalsium dari tulang. Efek ini berlawanan dengan efek kafein dari kopi dan teh ataupun minuman bersoda lainnya.

Untuk menambah asupan kalsium dapat dikonsumsi Colostrum Synergy selain menyuplai kebutuhan kalsium, kandungan faktor pertumbuhannya dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi pada anak.

Konsumsilah secara rutin Liquid Chlorophyll dan Colostrum setiap hari untuk melindungi keluarga Anda setiap saat.

Apabila Anda sekeluarga ingin mempertahankan kesehatan tulang dan gigi seluruh keluarga, produk Synergy WorldWide bisa menjadi pertimbangan Anda. Dengan layanan Konsultasi Dokter Gratis dan Jaminan 30 hari uang kembali 100%, serta diskon 30% untuk member Synergy WorldWide, maka produk-produk SynergyWorldWide layak anda jadikan pilihan yang pertama. Dapatkan Produk yang sangat bermutu dari kami. Penggunaan suplemen makanan SynergyWorldWide dapat membantu mempertahankan kesehatan tulang dan gigi Andasekeluarga dan sekaligus memperbaiki status gizi Anda juga.

Semoga bermanfaat adanya.

Wassalam,
Salam sehat ber-Synergy.
Untuk mendapatkan produk-produk diatas bisa menghubungi kami :
Independent Distributor Synergy WorldWide
Mochamad Choliq Heru Purnomo ( Mas Heru )
Email : cholicm@gmail.com
No.Telp. : 083866947437


Disponsori oleh : SYNERGY WORLDWIDE

Tidak ada komentar: