Sabtu, 17 November 2012

Awas !!!! Obat Takanan Darah Tinggi Bisa Picu Kanker Bibir


Bismillahirahirahmanirahim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh




Setelah lama tidak posting artikel, karena Pc yang musti opname, akhirnya hari ini sudah bisa kembali mengunjungi teman-teman Catatan Mas Heru yang tercinta. Kali ini artikel saya akan bercerita tentang perlunya kewaspadaan pagi penderita Tekanan Darah Tinggi (DARTING). Selamat menikmati teman-teman...

Berhati-hatilah, sebab sebagian obat yang digunakan untuk mengatasi tekanan darah tinggi justru meningkatkan risiko terjadinya kanker bibir, demikian sebuah penelitian terbaru mengungkapkan.

Dalam penelitian ini, sejumlah orang yang mengonsumsi obat tekanan darah tinggi hydrochlorothiazide selama lima tahun atau lebih ternyata empat kali lebih tinggi mempunyai kecenderungan terkena kanker bibir, dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi obat tersebut. Studi ini dilakukan pada ras Kaukasia.

Hydrochlorothiazide adalah obat fotosintesis yang berarti bisa meningkatkan sensitivitas seseorang terhadap sinar matahari. Seseorang yang mengkonsumsi obat ini akan lebih mudah terbakar atau mengalami ruam kemerahan akibat paparan sinar matahari. Penelitian sebelumnya menunjukkan hubungan antara hydrochlorothiazide dengan risiko meningkatnya jenis kanker kulit tertentu.

Obat fotosintesis lain yang diteliti dalam riset ini adalah nifedipine, yang meningkatkan risiko kanker bibir pada orang-orang berkulit putih. Temuan ini diperoleh setelah para ilmuwan memasukkan faktor merokok sebagai salah satu faktor yang meningkatkan risiko kanker bibir.

Kanker bibir memang jarang terjadi (hanya sekitar 0,7 kasus per 100 ribu orang per tahun di Amerika Serikat) dan manfaat dari obat tekanan darah tinggi umumnya melebihi kemungkinan peningkatan risiko kanker tertentu, ungkap para ilmuwan. "Namun, dokter yang meresepkan obat ini seharusnya memahami apakah pasien dalam risiko atas kanker bibir akibat kondisi kulit mereka dan paparan sinar matahari yang terlalu lama, dan mendiskusikan perlindungan bibir dengan pasien," kata para ilmuwan seperti dikutip situs LiveScience 10 September 2012.

Cara untuk mencegah kanker bibir di antaranya menggunakan topi lebar yang bisa menghalangi paparan sinar matahari ke bibir dan menggunakan tabir surya khusus bibir.
Penelitian ini dilakukan oleh para peneliti di Kaiser Permanente Medical Care Program di Oakland, Calif. Hasil penelitian tesebut dipublikasikan 10 September 2012 di jurnal Archives of Internal Medicine.

Hasil penelitian ini berdasarkan atas studi terhadap 712 pasien di Northen California yang didiagnosis kanker bibir antara 1994 hingga 2008 dan hampir 23 ribu orang, dari jenis kelamin dan rentang usia yang hampir sama dan hidup di wilayah yang sama, tetapi tidak mengalami kanker bibir.

Apabila Anda terdiagnosis menderita Tekanan Darah Tinggi, produk Synergy WorldWide bisa jadi pertimbangan untuk mencegah dan mengatasi Tekanan Darah Tinggi Anda, dengan layanan Konsultasi Dokter Gratis dan Jaminan 30 hari uang kembali 100 %, serta diskon 30 % untuk member Synergy WorldWide. Dapatkan Produk yang sangat bermutu dari Kami. Penggunaan suplemen makanan Synergy WorldWide dapat membantu mengatasi Tekanan Darah Tinggi dan sekaligus untuk memperbaiki status gizi Anda juga.

Paket yang bisa Anda pergunakan untuk membantu mengatasi Tekanan Darah Tinngi ini adalah :

- Liquid Chlorophyll

Klorofil merupakan molekul kimia yang terdapat pada tumbuhan yang aktivitas utamanya adalah membantu reaksi fotosintesis.Bagi tumbuhan, klorofil diibaratkan seperti darah dalam tubuh manusia. Struktur kimia klorofil pun serupa dengan haemo (sel darah merah). Perbedaan hanya pada inti atom pusat. Klorofil inti atom pusatnya magnesium (Mg), sedangkan haemo inti atom pusatnya adalah besi (Fe).
Liquid Chlorophyll diekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak” dari semua tumbuhan yang mengandung lebih dari 60 nutrisi. Liquid Chlorophyll dengan rasa mint yang segar, dapat membantu meningkatkan daya tahan dan membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya.

- Spirulina

Spirulina adalah alga biru-hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein lengkap antara 65-71% dibanding daging yang hanya 22%. Alga biru-hijau adalah sumber dari 8 asam amino esensial mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral, dan enzim. Spirulina mengandung potasium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi dan fosfor. Spirulina juga kaya akan klorofil. Spirulina juga dapat dijadikan sebagai makanan tambahan pembuka. Juga sebagai salah satu sumber alami vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12. Setiap kapsul mengandung 400 mg 100% ganggang mikro biru-hijau.

- Noni Supreme

Noni (Morinda citrofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama berabad-abad, penduduk di kepulauan Pasifik menggunakan noni sebagai minuman tradisional penambah tenaga. Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, Noni Supreme berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta meningkatkan stamina, kekebalan dan penyerapan nutrisi. Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Supreme mengandung unsur polisakarida yang tinggi. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Oleh karenanya akan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas.

Dosis yang dianjurkan adalah :

Liquid Chlorophyll (2x1) sebelum makan; Spirulina (3x2) sebelum makan; Noni Supreme (2x1/2 scoop) setelah makan.


Salam sehat ber-Synergy,

Untuk mendapatkan produk ini bisa menghubungi kami :
Independen Distributor Synergy WorldWide

Mochamad Choliq Heru Purnomo ( Mas Heru )
email : cholicm@gmail.com
No. Telp. : 083866947437


Disadur dari : SUMBER

Disponsori olehSYNERGY WORLDWIDE





Tidak ada komentar: