Jumat, 05 April 2013

PETI HARTA KARUN

Bismillahirahmanirahim
Asalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Anda duduk di atas sebuah peti, mengemis recehan demi bertahan hidup. Anda tidak sadar bahwa di dalam peti itu terdapat harta karun yang tidak hanya akan membantu Anda mempertahankan hidup, bahkan juga menggapai mimpi-mimpi terliar Anda.

Anda tidak sendiri, jutaan orang di Amerika dan jutaan lainnya di seluruh dunia melakukan hal yang sama, mungkin Anda mengemis pertolongan untuk mengatasi gangguan kesehatan yang terkesan remeh namun sangat mengganggu, seperti kegemukan, mudah letih, alergi, depresi atau gangguan pencernaan, atau mungkin Anda membutuhkan pertolongan untuk menghindari masalah yang lebih besar seperti penyakit masyarakat perkotaan : penyakit jantung, kanker, obesitas, diabetes dan gangguan autoimun atau anda sangat ingin selalu tampil muda dan bersemangat, serta memperlambat kecepatan penuaan.

Recehan disini adalah obat atau operasi dari dokter yang sudah tertanam dalam benak Anda sebagai penyembuhan penyakit paling esensial, karena itu Anda pun mengasongkan tangan dan menyambut sebanyak mungkin recehan yang bisa Anda dapatkan. Anda menanti pertolongan dari para dokter, perusahaan obat, tabib, sinse bahkan dukun dan iklan di setiap media massa.

Padahal kenyataannya tidak seperti itu, kekuatan terbesar penyembuhan tubuh Anda berada lebih dekat daripada yg anda sangka.


Anda telah memilikinya.


Anda tidak membutuhkan resep, terapi atau seorang ahli untuk mendapatkan kekuatan itu. 


“Sebenarnya anda tengah duduk tepat di atasnya”

Peti tersebut yang hampir tidak Anda sadari, PETI HARTA KARUN itu adalah tubuh Anda sendiri. Tubuh anda terus menjalankan fungsi-fungsinya dengan kecerdasan alami yang luar biasa, harta karun luar biasa itu, kesehatan dan umur panjang telah menjadi hak Anda sejak Anda dilahirkan.


Alihkan perhatian Anda pada harta karun yang sudah Anda miliki, yakni sistem detoksifikasi dan aktifkan kembali sistem tersebut. Detoksifikasi merupakan penataan ulang kembali seluruh aspek fisik dan mental tubuh.


Proses ini akan membuat Anda memperoleh energi yang sebelumnya tidak pernah Anda sadari.  Setelah menjalaninya tubuh Anda akan bekerja lebih baik, ketidak seimbangan akan terkikis, dan gejala iritasi meluruh dengan sendirinya. Anda hanya perlu menyalakan sistem-sistem yang telah ada sejak Anda lahir dan kami selalu menanti dengan sabar untuk melayani Anda.



  Kami team CLEAN/DETOX YOUR BODY siap berbagi dengan Anda, siap mengetuk hati Anda agar Anda sadar bahwa harta karun yang mampu menggapai semua impian liar Anda adalah kesehatan tubuh Anda sendiri.

Untuk info DETOX YOUR BODY silahkan hubungi kami :

Phone :  083866947437
Email   : cholicm@gmail.com atau di 
Facebook : https://www.facebook.com

Semoga bermanfaat adanya.

Wassalam,
Salam sehat selalu,

M C Heru Purnomo

Artikel : SUMBER

 

Tidak ada komentar: