Jumat, 31 Agustus 2012

Obat Pelangsing Amankah ?


Bismillahirahmanirahim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh




Masalah berat badan yang berlebihan memang memusingkan sekali, tidak saja hanya terjadi pada wanita, namun juga pada pria. Salah satu solusi yang sering kita temukan adalah minum obat pelangsing. Hanya saja pertanyaannya adalah seberapa amankah obat pelangsing ini sebenarnya ? Obat-obat apakah yang sering disalah gunakan sebagai obat pelangsing ?. Yuk kita simak uraian dibawah ini :

Obat pelangsing menjadi salah satu solusi ?

Tapi awas !! Jangan terlalu mudah untuk minum obat pelangsing, bisa-bisa justru bukan langsing yang Anda dapat, tapi justru sakit. Obat pelangsing umumnya mengandung psikotropika golongan II yaitu turunan amphetamine. Karenanya bagi Anda yang ingin mengkonsumsinya sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Amphetamin tidak bisa dikonsumsi tanpa adanya resep dokter, tapi yang sering terjadi adalah kita mengkonsumsinya dengan dosis yang tidak sedikit.

Sebenarnya jika kita mengkonsumsinya dengan aturan yang ketat, dengan pengawasan dokter maka efek negative obat pelangsing tersebut bisa diminimalkan. Tapi yang terjadi adalah kita seringkali mengkonsumsinya dengan dosis tinggi dengan berharap obat pelangsing akan lebih cepat menjadikan kita langsing, kita meminum 10, 20, hingga 30 butir perhari. Jadi tetap konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda ingin mengkonsumsi obat pelangsing, dan belilah langsung ke toko obat/apotik yang Anda percaya.

Amphetamin sendiri sebenarnya termasuk dalam golongan narkotika, tapi narkotika yang tidak dilarang penggunaannya sebagai obat. Narkotika dan psikotropika golongan II dan III tidak dilarang sebagai obat. Sedangkan narkotika dan psikotropika golongan I dolarang penggunaannya sebagai obat, meskipun begitu tetap saja masih banyak yang menyalah gunakanny. Narkotika golongan I ini contohnya heroin, ganja dan kokain. Sedangkan psikotropika golongan I adalah ineks dan extasi. Narkotika yang digunakan dalam dunia kedokteran mengandung zat aditif yang ringan dan sangat berbeda sekali dengan yang banyak disalahgunakan dalam masyarakat.

Obat pelangsing bekerja dengan cara bermacam-macam, diantaranya adalah membuang lemak di dalam tubuh, menekan nafsu makan, mempercepat rasa kenyang, meningkatkan absorpsi lemak, dan bulk fillers (pengganjal perut). Cara kerja obat pelangsing yang bermacam-macam ini telah dikenal di dunia kesehatan. Kesalahan-kesalahan yang sering terjadi berkaitan dengan obat pelangsing. Kadang-kadang didapati pemakaian obat-obatan yang mempunyai efek samping mengurangi berat badan padahal obat tersebut bukanlah obat pelangsing. Berikut ini yang umum terjadi :

1.  Obat Diuretik.

Yaitu obat yang merangsang orang untuk sering buang air kecil. Dengan obat diuretic berat badan Anda memang turun sesuai keinginan, tapi penurunan ini sebenarnya membahayakan karena penurunan berat badan ini karena akibat berkurangnya cairan tubuh, lama-lama akan membahayakan ginjal dan jantung. Jadi jangan menggunakan obat diuretic sebagai obat pelangsing.

2. Obat Pencahar (Laksatif).

Juga sering digunakan sebagai pelangsing. Padahal jika digunakan tidak pada tempatnya akan berbahaya karena akan berefek mulai dari kekurangan cairan hingga infeksi saluran pencernaan. Jangan gunakan obat pencahar sebagai obat pelangsing.

3. Obat antispasmodic.

Membikin perut kembung terasa kenyang dan malas untuk makan. Jangan gunakan jenis obat ini sebagai obat perlangsing.

4. Obat digitalis.

Awalnya adalah obat jantung, tetapi memang bisa melangsingkan tubuh sehingga sering disalahgunakan. Lama kelamaan pemakai bisa menderita anoreksia. Jangan gunakan obat digitalis sebagai obat pelangsing.

Jadi semuanya kembali kepada Anda apakah anda ingin lansing menggunakan obat pelangsing dengan pengawasan dokter untuk meminimalisir efek negative, ataukah Anda mau mencari alternative lainnya.

Saat teknologi makin maju dan menghasilkan obat-obatan pelangsing yang dikatakan efektif dan ampuh menghancurkan lemak, banyak orang mulai melupakan Cara Langsing Sehat. Hal ini sungguh sangat disayangkan karena sebenarnya cara tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan pelangsing yang mengandung bahan kimia. Umumnya, cara sehat untuk langsing menggunakan bahan-bahan alami atau herbal yang terdapat di alam dan diolah secara hati-hati sehingga kandungan gizi yang terdapat di dalamnya tidak hilang.

Banyak resiko yang menghantui saat Anda lebih memilih mengkonsumsi obat-obatan pelangsing berbahan kimia dibandingkan dengan memilih Cara alami. Jangan korbankan tubuh Anda hanya demi bisa memiliki tubuh langsing dalam waktu yang singkat.







Di bawah ini beberapa Cara Langsing Sehat yang Anda terapkan guna membantu Anda mencapai tujuan utama Anda, yaitu memiliki tubuh langsing ideal:


1.      Konsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan yang sehat merupakan cara alami yang pertama dan juga dapat dikatakan sebagai yang paling utama.
Penyebab utama kegemukan adalah makanan yang dikonsumsi. Jika ingin langsing secara alami, maka mulailah mencari tahu kadar kebutuhan dasar tubuh anda. Gunanya adalah untuk mengukur kadar asupan makanan dan menghindari kelebihan asupan yang hanya akan membuat tubuh menjadi gemuk.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat berkonsultasi ke dokter atau ahli gizi. Makanan yang sehat merupakan makanan yang bernilai gizi tinggi dan tidak atau hanya sedikit mengandung zat yang merugikan, seperti lemak misalnya.
Sayuran dan buah-buahan segar merupakan contoh yang baik sebagai makanan yang layak dikonsumsi saat
diet. Makanan sehat juga  ditentukan dari cara memasaknya. Hindari makanan yang digoreng karena hanya akan merugikan bagi tubuh dan tidak akan membuat anda menjadi langsing. Sebaiknya pilih makanan yang direbus atau  dikukus, karena kandungan gizinya relatif masih terjaga dan tidak terkena lemak dari minyak goreng.

2.      Teratur Berolahraga

Olaraga ringan namun dilakukan secara teratur sesungguhnya lebih  baik daripada olahraga berat yang hanya dilakukan sesekali. Banyak orang yang mengesampingkan cara alami ini hanya karena malas melakukan olahraga. Padahal, yang dimaksud dengan berolahraga bukanlah olahraga yang berat atau menguras tenaga. Gerakan-gerakan sederhana seperti sit-up saat menonton televisi akan efektif membantu melangsingkan tubuh bila dilakukan secara konsisten dan teratur.

3.      Berpikiran Tenang

Menjaga pikiran agar tetap tenang dan jauh dari stress juga merupakan cara alami untuk membantu Anda menjadi langsing. Banyak orang yang mengkonsumsi makanan berlebihan hanya karena sedang berada dalam kondisi psikologis yang kalut. Stress, pada beberapa orang, mendorong dia untuk mengkonsumsi makanan secara berlebih. Hal ini tentu saja akan merusak program Anda untuk memiliki tubuh langsing. Oleh karena itu, penting bagi masing-masing kita untuk menjaga agar pikiran tetap dalam keadaan tenang sehingga nafsu makan dapat dikendalikan dengan baik.



Synergy WorldWide, dengan produk-produk unggulannya pantas untuk Anda pertimbangan dalam rangka menjalankan program/cara langsing yang sehat.   Synergy WorldWide dengan  program Detox Your Body nya akan membantu Anda mengeluarkan segala racun yang ada dalam tubuh dan sekaligus melangsingkan tubuh Anda. Dengan layanan Konsultasi Dokter Gratis dan Jaminan 30 hari uang kembali 100 %, serta diskon 30 % untuk member Synergy WorldWide, maka produk-produk dari Synergy WorldWide layak Anda jadikan pilihan yang pertama. Dapatkan Produk yang sangat bermutu dari Kami. Penggunaan suplemen makanan SynergyWorldWide dapat membantu  Anda agar langsing, dan sehat, serta sekaligus untuk memperbaiki status gizi Anda juga.


Semoga bermanfaat adanya.

Wassalam,
Salam sehat ber-Synergy,

Untuk mendapatkan produk ini bisa menghubungi kami :
Independen Distributor Synergy WorldWide


Mochamad Choliq Heru Purnomo ( 
Mas Heru)
email : cholicm@gmail.com
No. Telp. : 083866947437


Dikutip dari : SUMBER

Disponsori oleh : SYNERGY WORLDWIDE






Tidak ada komentar: