Bismillahirahmanirahim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Nama “Synergy”
dan logonya, banyak tangan saling berpegangan membentuk satu
lingkaran, dipilih dengan seksama sebagai lambang pengakuan. Per
definisi “Synergy” berarti “interaksi antara dua atau lebih unsur
sehingga efek gabungannya lebih besar daripada jumlah pengaruh yang
dihasilkan masing-masing individu.” Tangan-tangan saling berpegang erat
menegaskan bagaimana orang bekerja bersama di bisnis ini untuk membuat
kelompok jauh lebih kuat daripada perorangan. Dampak berlipat ganda dari
banyak orang yang bekerja sama merupakan cita-cita Synergy Worldwide.
Synergy Worldwide memiliki skema kompensasi bisnis paling inovatif dalam
pemasaran jaringan serta produk-produk tersedia di pasar saat ini yang
menggunakan teknologi mutakhir. Synergy adalah perusahaan yang tengah
tumbuh pesat menjadi raksasa industri. Seiring perluasan usaha ke
seluruh dunia, kami sungguh berupaya agar kerja sama sebagai keseluruhan
lebih kuat daripada perorangan.
Perusahaan
Dan Higginson dan sejumlah rekan
mendirikan Synergy Worldwide pada tahun 1999. Setelah punya pengalaman
bisnis di beberapa pasar Asia, mereka mengambil risiko baru yang belum
ada contohnya dan memutuskan meluncurkan perusahaan anyar mereka di
Jepang, ajang pertarungan pemasaran jaringan yang persaingannya paling
sengit di dunia.
Karena skema kompensasinya yang
revolusioner dan produk baru yang pengembangannya menggunakan teknologi
terkini, Synergy mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.
Mengikuti sukses di Jepang, Synergy
membuka pasar Taiwan pada Juni 2000 yang juga sukses luar biasa. Pada
bulan sama, Dunn & Bradstreet dan Enterpreneur Magazine menobatkan
Synergy menduduki peringkat 8 dalam “100 Bisnis dengan Pertumbuhan Paling Cepat di AS pada Juni 2000.” Ini pencapaian sangat istimewa karena Synergy belum pernah sekalipun punya transaksi di Amerika Serikat.
Tanggal 1 November 2000, Nature’s
Sunshine Products (NSP) mendekati para pendiri Synergy dan merundingkan
pembelian atas Synergy. NSP adalah satu perusahaan publik berumur 34
tahun yang bebas utang di industri kesehatan herbal. Omset bisnis NSP
mencapai ratusan juta dolar per tahun. Synergy pun dimiliki sepenuhnya
oleh NSP. Pengaruhnya sangat luar biasa, karena memungkinkan Synergy
menawarkan peluang dasar sangat menjanjikan tanpa risiko tertentu yang
biasanya terkait dengan peluang ini.
Pada September 2001, Synergy WorldWide membuka
cabang pertamanya di Amerika Serikat (AS). Synergy mengalami
pertumbuhan yang tak disangka-sangka. Dengan terbukanya pasar Amerika,
dibutuhkan kepemimpinan yang dapat membantu menyatukan jaringan
distribusi dan memanfaatkan status sebagai peringkat teratas di pasar
AS.
Melanjutkan keinginan berekspansi ke seluruh dunia, Synergy telah
membuka pasar-pasar baru yang lain. Pada Juli 2003, kami sukses membuka
kantor di Thailand. Pada 2004 kami membuka di Singapura, Australia, dan
Korea. Pada 2005 kami melanjutkan ekspansi tak kenal henti dengan
membuka kantor baru di Hong Kong dan Malaysia, dan belakangan juga
membuka satu kantor di Indonesia. Dunia memang sedang membuka
pintu-pintunya untuk peluang ini, dan kami terus bersiap diri untuk
memenuhi tantangan itu.
Synergy mencari orang-orang, dengan atau
tanpa pengalaman di bisnis pemasaran jaringan, yang dapat memegang erat
peluang ini dan berupaya meraihnya. Ini sungguh dapat menjadi peluang
terbesar sepanjang hidup.
Meskipun kekuatan perusahaan sangat luar
biasa, daya dan ketahanan peluang ini tetap bersandar pada mutu,
keunikan, dan kekuatan produk. Sejujurnya, produk-produk ini telah
menjadikan kami mendapat tempat khusus di industri ini.
Synergy Worldwide telah menjelajahi bumi
untuk menemukan bahan-bahan paling berkhasiat yang bisa dipadukan
menjadi formula-formula ampuh. Synergy hanya menggunakan bahan-bahan
baku terbaik. Rancangan produk superiornya berawal di bagian Riset
& Pengembangan (R&D). Dalam pengembangan setiap produk, mutu
sudah ”menjadi bagian tak terpisahkan” sejak proses awal. Daripada
mengembangkan produk lalu ”mendongkrak” mutunya, semua bahan baku yang
akan dipakai mesti memenuhi standar tinggi Synergy yang ketat. Visi kami
adalah menggunakan teknologi mutakhir pada semua produk, dan pada
apapun yang menjadi tuntutan pasar. Itu sebabnya Synergy sangat
berhati-hati mengenali pasarnya dan berkomitmen menghasilkan produk yang
memenuhi kebutuhan konsumen, bahkan melampaui harapan mereka di setiap
tingkatan.
Memusatkan perhatian pada kebutuhan akan
produk nutrisi garda depan dan teknologi anti-penuaan tercanggih,
Synergy telah memastikan lini produk yang mampu memenuhi kebutuhan orang
dewasa di seluruh Amerika. Kami telah menyatukan para pakar di bidang
nutrisi dan anti-penuaan, dan mereka telah bekerja bersama dengan para
ilmuwan di NSP, serta telah mengembangkan sejumlah produk dalam
mewujudkan komitmen kami akan kesempurnaan.
Faktor Konvergensi
Synergy merupakan satu perusahaan yang
muncul di tempat dan saat yang tepat. Dengan 76 juta generasi “Baby
Boomers” (lahir antara 1946-1964) menghadapi kenyataan menjadi tua dan
pensiun, perusahaan yang bisa meningkatkan penghasilan dan produk
anti-penuaan menjadi sangat menarik. Meningkatnya angka pengangguran,
rendahnya keterjaminan kerja, pasar yang bergejolak, dan meningkatnya
utang, semua menyumbang pada kenyataan bahwa hanya 2 persen dari warga
berusia 65 tahun ke atas yang mampu membiayai hidupnya sendiri tanpa
bantuan dari luar.
Tren melesunya perekonomian dan kemampuan
keuangan pribadi membuat orang dari berbagai kalangan mencari terobosan
untuk keluar dari kondisi ekonomi “pacuan tikus” yang merundungnya.
Dalam pemasaran jaringan, pendapat bahwa orang harus mengantisipasi tren
pasar dan pertumbuhan ekonomi merupakan keharusan. Memposisikan diri di
depan berbagai tren ini memungkinkan orang biasa berada di tataran
permainan sama seperti para pemilik bisnis dan eksekutif yang
perusahaannya masuk peringkat majalah Fortune 500 yang telah
mengalami sukses tak disangka-sangka karena posisi pribadinya dalam
perusahaan terkenal itu. Kemunculan tren ini bukan peluang yang terjadi
setiap hari, tapi hanya pada segelintir perusahaan. Synergy WorldWide
memberi contoh tren pertumbuhan potensial ini.
Jelas waktu paling tepat bergabung pada satu perusahaan adalah saat
berada di tahap awal, namun begitu banyak perusahaan baru terhadang
potensi pertumbuhannya oleh beragam masalah, termasuk soal keuangan.
Bagaimanapun, Synergy WorldWide didukung oleh NSP, berumur 34 tahun,
perusahaan bebas utang, yang menyediakan dukungan keuangan dan
infrastruktur untuk membawa Synergy memasuki momentum pertumbuhannya.
Kompensasi Untuk Para Distributor
Synergy WorldWide punya skema kompensasi
menarik dan sangat unik. Synergy membayar 55 persen kepada para
distributor dan memungkinkan mereka mendapat uang lewat lima cara
berbeda. Mungkin konsep paling dinamis dalam skema kompensasi
adalah Bonus Mega-Match. Ini adalah 100 persen bonus yang berpasangan
dengan tiap komisi dasar dari masing-masing distributor yang disponsori
secara pribadi.
Jelas faktor-faktor penting itu semuanya
membuat Synergy WorldWide berada di tempat dan saat yang tepat. Kami
menantang Anda untuk menelaah serinci mungkin semua yang ditawarkan
Synergy dan meminta Anda berkomitmen untuk mengubah hidup Anda sejak
hari ini dengan menjadi bagian keluarga Synergy.
Semoga bermanfaat adanya.
Baca juga related posts berikut ini :
- Mengapa Harus Berbisnis Dengan Synergy
- Dual Linier Mega-Match Compensation Plan
Wassalam,
Salam sehat ber-Synergy
Mas Heru
Dikutip dari : SUMBER
Disponsori oleh : SYNERGY WORLDWIDE
Semoga bermanfaat adanya.
Baca juga related posts berikut ini :
- Mengapa Harus Berbisnis Dengan Synergy
- Dual Linier Mega-Match Compensation Plan
Wassalam,
Salam sehat ber-Synergy
Mas Heru
Dikutip dari : SUMBER
Disponsori oleh : SYNERGY WORLDWIDE
Tidak ada komentar:
Posting Komentar